SELAMAT DATANG DI WEBSITE FRAKSI PDI PERJUANGAN DPRD KABUPATEN NGAWI
Home » , » Membeli Rumah Dapat Cash Back 100%

Membeli Rumah Dapat Cash Back 100%

Written By Byaz.As on Sabtu, 08 Februari 2014 | 03.00

Rumah merupakan tempat di mana anggota keluarga berkumpul dan saling berhubungan. Seluruh anggota keluarga serta kebiasaan hidup sehari-harinya merupakan suatu kesatuan yang berhubungan erat. Kebahagiaan, derita ataupun perbuatan salah seorang penghuni rumah bisa berpengaruh pada yang lain.

Rumah tak hanya tempat istirahat, tetapi juga tempat untuk mendapatkan kesenangan, kecintaan dan tentu saja kebahagiaan. Rumah adalah tempat di mana kesetiaan ditumpahkan, menimbulkan kerinduan bila jauh dan mendatangkan kebahagiaan saat berada di dalamnya.

Dan untuk mewujudkan memiliki rumah hunian yang nyaman elegan serta dinamis.

CV KOMBIS SOLID  menawarkan pembelian rumah dengan sistem KPR yang sangat menarik serta menguntungkan.

Misalkan harga rumah 125 juta dengan uang muka 20% angsuran selama 15 tahun lunas akan mendapatkan CASH BACK 125 JUTA.  Bukan omong kosong ataupun janji manis bisa dibuktikan. 

CV KOMBIS SOLID juga masih banyak membutuhkan PT yang bergerak dibidang pengembang property, CV KOMBIS SOLID yang menyiapkan dana 100% sedangkan PT yang mengerjakan pembangunan rumah mulai dari awal sampai dengan finising dan untuk pembagian laba dibagi sesuai kesepakatan didepan.

Anda tertarik silahkan datang dan kunjungi sekertariat kami di JL.IR.SOEKARNO NO.56 NGAWI JAWA TIMUR  081 259 642 879 Website www.kombisolid.com.

CV KOMBIS SOLID SOLUSI TERDEPAN ANDA MEMILIK RUMAH
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Event & Videos



 
Support : PDI PERJUANGAN
Copyright © 2020. Fraksi PDI Perjuangan