SELAMAT DATANG DI WEBSITE FRAKSI PDI PERJUANGAN DPRD KABUPATEN NGAWI
Home » » Kombis Solid menerima pendaftaran "UMROH dan HAJI PLUS"

Kombis Solid menerima pendaftaran "UMROH dan HAJI PLUS"

Written By Unknown on Jumat, 26 Juni 2015 | 17.16

Kami melayani perjalanan ibadah haji & umroh diantaranya:
1. Haji Plus
Paket Haji Plus kami termurah dan terjangkau dengan fasilitas pesawat Garuda Indonesia, Hotel bintang 5 (dekat dengan masjidil haram), Guide dan muttawwif yang berpengalaman, sabar serta bertanggung jawab.
2. Haji Reguler
Paket Haji Reguler dengan sistem dana talangan memudahkan anda untuk berangkat haji, disertai pembimbing yang berpengalaman, sabar serta bertanggung jawab.
3. Haji Badal
Menghajikan keluarga yang sudah Meninggal Terutama kedua orang tua dengan haji badal, dibadalkan oleh orang orang yang amanah, berilmu, dan berakhlaqul karimah
4. KBIH
Layanan Manasik Haji yang representatif, nyaman dan khusyuk
5. Umroh Paket Hemat
Paket Hemat dengan pesawat cathay singgah hongkong plus city tour, hotel madinah dekat dengan masjid nabawi, hotel makkah dekat dengan masjidil haram, jeddah city tour. Disertai guide dan muttawwif yang berpengalaman, sabar serta bertanggung jawab.
6. Umroh Paket Standard
Paket Standard dengan pesawat garuda indonesia, hotel madinah setaraf bintang 5 dekat dengan masjid nabawi, hotel makkah setaraf bintang 5 dekat dengan masjidil haram, jeddah city tour. Disertai guide dan muttawwif yang berpengalaman, sabar serta bertanggung jawab.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Event & Videos



 
Support : PDI PERJUANGAN
Copyright © 2020. Fraksi PDI Perjuangan